Wednesday, August 23, 2017

Lawan rasa takut dan keraguan anda sendiri

Setiap orang pasti mengalami ketakutan dan keraguan dalam pikiran dan hati masing-masing. Ketakutan dan keraguan bagian dari emosi yang sangat bepengaruh terhadap pikiran dan perasaan dalam pribadi masing-masing. poin yang sangat penting di pertanyakan kenapa ada orang yang sukses dan bahagia sementara yang lain terus menderita dan gagal ?
Salah satu jawaban dari pertanyaan tersebut cara kita sendiri dalam menghadapi dan mengatasi ketakutan dan keraguan dalam pikiran kita.

Ketakutan dan keraguan parasit yang merusak pikiran dan berdampak pada mental kita. Penulis pernah mengalaminya. akan tetapi penulis terus melawan rasa takut dan keraguan dengan berpikir positif dan mendekatkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Semakin

Agar menjadi yakin terhadap sesuatu, kita harus mencari sebanyak mungkin informasi tentangnya. karena informasi yang benar, akurat, dan lengkap dapat menimbulkan niat yang kuat.

Ketakutan dan keraguan sudah pasti menyebabkan kegagalan sebaliknya keyakinan dapat membawa seseorang sukses. Kita harus yakin pada yang kita lakukan. Apabila keraguan datang dalam pikiran kita  maka yang harus dilakukan adalah kuatkan niat kita karena keraguan datang dari suasana hati kita yang tidak sungguh-sungguh.

Baca juga : Pantang Menyerah. Gagal itu memang tidak enak
                 
Aku Pasti Bisa meraih mimpiku

Buka pikiran dan buka hati tanamkan keyakinan maka hidup kita berasa indah dan bahagia dalam melakukan sesuatu. Kemungkinan dan ketidakpastian selalu berdampingan dalam kehidupan ini. Bisa saja sukses dan bisa saja gagal.akan tetapi perlu diketahui bahwa ini cara anda dan hidup anda. Diri sendiri yang sanggup mengontrol untuk mengatasi dari perasaan ketakutan dan kegagalan dalam pikiran kita masing-masing.

Pada saat gagal, tak perlu merasa takut akan hinaan, cacian, diremehkan oleh orang lain, dimusuhi banyak orang atau dijauhi orang terdekat. Akan tetapi kita harus mengontrol dengan penuh semangat pikiran kita bahwa kita sanggup menghadapi kenyataan yang telah terjadi dan memberanikan diri lagi untuk mencoba dengan sistem cara melakukan yang berbeda dari sebelum kegagalan. karena jiwa ini, raga ini terus berkobar api semangat untuk memanggil kesuksesan. sampai kita benar-benar dengan serius dan berdoa untuk mencapainya. Kecintaan kita yang pasti mengembara api semangat jiwa mengahadapi segala-galanya yang tidak mungkin dan ketidakpastian dalam hidup.
• • •

0 komentar:

Post a Comment