Saturday, September 9, 2017

Jangan menyerah lakukan teknik tindakan terus menerus


Setelah anda dengan jelas menetapkan tujuan dan rencana serta membuat keputusan bahwa kita tidak akan menyerah pada keadaan disana kita akan tau bahwa perjuangan dengan tekad api bisa membuahkan hasil dalam pencapaian tujuan. Tidak ada sukses seperti sukses. Kita harus mengembangkan kebiasaan sukses dengan melakukan sesuatu setiap hari untuk menggerakan diri atas pencapaian tujuan. Diperlukan perhatian khusus dan tindakan terus menerus atas semua perencanaan untuk memelihara momentum kita dalam sebuah arah tujuan setiap perindividual ataupun perkelompok.

Bisa jadi dari setiap perjalanan kita untuk mencapai kesuksesan itu akan menemukan sebuah batu hambatan dalam melakukannya. Seringkali penghambatnya datang dari dalam diri sendiri. Rasa penghambat yang besar belum tentu orang lain bisa membantu diri kita sendiri. Bantuan dari orang lain hanya beberapa 10 persen berdampak pada diri sendiri, sisa nya dari 10 persen itu diri kita sendiri yang bisa memproses sesuatu untuk mencapai suatu tujuan dalam kehidupan.
Dari sisa 10 persen itu adanya 90 persen membawa pikiran dan perasaan datang dari pemikiran sendiri yang harus diperkuat dan dikomitmenkan dalam sebuah catatan jurnal pribadi dalam pencapaian kesuksesan dan jika kita menyerah pada proses pengujian diri terhadap pencapain sukses dapat pastikan dengan perasaan mengeluh betapa susahnya dalam pencapaian tujuan pada impian dan cita-cita yang sudah kita idamkan dalam pikiran serta perasaan pasti hilang dan kegagalan yang akan datang. Hasil akhir hanya kegagalan yang bisa berdampak hilangnya semangat hidup. Seperti diketahui bahwa saat menjalankan proses perencanaan tujuan kekuatan mental pikiran dan fisik tidak mendukung dan berujung menyerah akan keadaan sesuatu pola melemahkan diri sendiri untuk membangkitkan api kecil. Api kecil itu merupakan sebuah pola semangat dan harapan untuk membangkitkan kualitas semangat hidup.

Dengan adanya kualitas semangat hidup bisa menciptakan petualangan kehidupan baru. Harapan, tujuan, dan impian itu semua terlahir kembali dari kegagalan, keterpurukan dan rasa beban dalam kehidupan ini. Kuasi sepunuh diri kita sendiri agar semua tidak dapat melemahkan pikiran dan perasaan saat berjuang. Tenangkan pikiran dan perasaan dengan menyerahkan diri dan tujuan atas perencanaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dengan penyerahan diri atas pemikiran dan perasaan kepada Tuhan kita dapat mengupayakan dengan tekad perjuangan yang sedang kita lakukan.

Masihkan kita menyerah ?

Pikirkan dengan tenang dengan sebuah kalimat masihkah aku menyerah?
Menyerah, dengan menyerah berarti kita mengorbankan begitu banyak.
Menyerah, dengan menyerah berarti kita mematahkan tulang belulang ke orang tua kita masing-masing.
Menyerah, dengan menyerah berarti kita membakar harapan kebahagian orang yang cinta kepada kita.

Ada satu hal yang mesti diingat baik-baik untuk terus berjuang. Ini sebuah rahasia dari semua di atas kehidupan kita jalankan. Rahasia yang perlu disimpan dalam ruangan tertutup dan diri kita saja yang bisa mengetahui rahasia itu. Rahasia yang mungkin orang terdekat kita sendiri yang tidak bisa mengetahuinya. Rahasia yang dikemas dengan bungkus yang indah dalam rupa warna warni. Jangan sampai orang tau tentang rahasia ini. Jika ada orang mengetahuinya dengan begitu kita akan dengan mudah menyerahkan proses melakukan pencapaian kesuksesan itu.
Rahasia ini bisa diterima atau ditolak. Itu semua kebebasan dalam memilih dan menentukan dalam pikiran dan perasaan itu sendiri.

Tanpa perlu penjelasan, tanpa perlu bantuan orang lain dan hanya diri sendiri yang mampu. Rahasia itu pemikiran dari pikiran itu sendiri. Masa depan kita hanya ditentukan dari apa yang kita pikiran dalam pemikiran kita sendiri.
jadi pegang seutuhnya pemikiran kita sendiri untuk tidak menyerah dengan keadaan sulit, pegang sepenuhnya pemikiran kita sendiri jika kita tidak mendapatkan dukungan atas impian kita untuk sukses dan sertakan Tuhan setiap langkah untuk mencapai tujuan, impian, dan cita-cita untuk mencapai kesuksesan itu.

Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Artikel terkait :
Lawanrasa takut dan keraguan anda sendiri 
PantangMenyerah. Gagal itu memang tidak enak 
AkuPasti Bisa meraih mimpiku 


• • •

0 komentar:

Post a Comment